Skip to main content
KontakSitemap
©2020 RICO DS ❤️

Patung Dewa Kwan Kong Tuban Runtuh

✓ Ditulis Pada 18/04/20
Patung Dewa Kwan Kong Tuban Runtuh

Patung Dewa Kwan Kong Tuban Runtuh - Tahun 2020 ini bisa dibilang cukup berat untuk kita jalani, ada saja kejadian yang benar-benar kita semua tidak inginkan seperti bencana banjir awal tahun dan saat ini wabah virus corona yang mendunia yang tidak tau kapan akan berakhir dan yang terbaru ini patung raksasa Kongco Kwan Kong yang berada di Tuban Runtuh pada maret 2020 😢.

Cukup menyedihkan dan kita berharap semoga masalah-masalah yang mendera NKRI dan dunia ini segera berakhir dan kita semua dapat hidup normal seperti biasanya, sebab dengan kejadian seperti wabah corona ini sangat menyusahkan kehidupan kita semua.

Back to topik..

Kejadian runtuhnya patung Kongco Kwan Kong di Tuban cukup menyedihkan dan sangat disayangkan sekali, mengapa hal tersebut bisa terjadi, padahal jika saya lihat patung raksasa yang sudah sangat terkenal sebagai icon klenteng Tuban ini sangat kokoh dan kuat sekali.

Terakhir saya pergi ke sana pada 31 januari 2020 dan saya cukup terkejut dan kaget sekali sebab patung dewa kwan kong ini sangat besar sekali aslinya. Biasanya saya hanya melihat lewat foto/video youtube.

Dokumentasi perjalanan saya ke Tuban: Pulang Kampung Sambil Wisata Religi

Belum diketahui penyebab utama mengapa patung kongco ini bisa runtuh, namun dari informasi yang saya baca-baca kemungkinan dari faktor cuaca yang kurang bersahabat, hujan deras dan angin kencang seminggu terakhir sebelum runtuh (belum pasti).

Untungnya meski patung kongco rubuh namun dikabarkan tidak ada korban jiwa (itu yang paling penting) semoga patung kongco nanti bisa kembali kita lihat dan berdiri kokoh kembali (harapan).

Semoga semua makhluk hidup berbahagia...!!!

Bagikan:

Kami sangat senang jika anda membuka halaman ini! Kami memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berbagi tulisan apapun di blog ini dengan menjadi Penulis Tamu

rajabacklink
Comment Policy: Berkomentarlah dengan cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar