Skip to main content
PrivacySitemap
©2020 RICO DS

Naksir Kawasaki KLX BF Karena Bisa Menerobos Banjir

Naksir Kawasaki KLX BF Karena Bisa Menerobos Banjir

Naksir Kawasaki KLX BF Karena Bisa Menerobos Banjir - Sebelumnya saya sangat Penasaran Dengan Yamaha All New NMax 2020, Tapi Tidak Beli! dan pada kesempatan ini kembali saya dibuat naksir oleh motor keluaran dari Kawasaki KLX BF 150 New.

Awalnya tidak pernah terbesit dalam pikiran saya untuk memiliki motor berjenis trail ini, namun karena beberapa bulan belakangan ini daerah kota Tangerang banyak yang terkena dampak banjir.

Membuat saya berpikir untuk meminang motor KLX BF ini, sebab dengan fisik motor yang tinggi seperti ini memungkinkan motor ini dapat menerobos banjir.

Motor ini menurut saya sangat rekomen banget buat kita miliki, sebab motor ini bisa dikatakan mampu menerobos segala medan dalam arti cocok digunakan saat musim hujan (banjir) atau dapat juga dipakai harian untuk ngantor.

Banyak orang saat ini beralih dan memilih motor KLX BF ini untuk rutinitas hariannya, semua itu bukan tanpa alasan mungkin saja orang tersebut berpikir seperti saya dengan memakai motor ini maka semua akan terlihat menjadi mudah (opini pribadi).

Naksir Kawasaki KLX BF Karena Bisa Menerobos Banjir
(Kawasaki Klx BF 150)

Lalu apakah saya akan membelinya?

Saya sendiri masih galau meskipun dalam hati kecil saya sangat naksir dengan motor Kawasaki KLX BF ini, namun sepertinya untuk tahun ini saya belum akan meminangnya 😊 sebab saya masih mempunyai motor Vixion Advance: Motor Kesayangan Yang Menolak Tua, jadi belum terlalu emergency.

Mungkin jika motor Vixion saya suatu saat dijual, bisa saja saya mengganti dengan motor KLX BF tersebut karena saya sudah terlanjur naksir banget dengan motor KLX ini.

Sekian cuharan hati Naksir Kawasaki KLX BF Karena Bisa Menerobos Banjir, meskipun tidak beli dan hanya naksir saja hehe..!

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar
Tutup Komentar