Skip to main content
PrivacySitemap
©2020 RICO DS

Kesan Pertama Saya Menggunakan PayLater Dari Traveloka

Kesan Pertama Saya Menggunakan PayLater Dari Traveloka

Kesan Pertama Saya Menggunakan PayLater Dari Traveloka - Sebenarnya saya tidak terlalu menginginkan layanan PayLater dari Traveloka karena saya sendiri sudah memiliki kartu kredit yang bisa saya pergunakan jika ingin memesan hotel lewat Traveloka.

Semakin ke sini, karena saya sering membuka aplikasi mobile Traveloka untuk membeli token listrik dan kadang suka juga beli pulsa, saya melihat ada menu PAYLATER dalam aplikasi tersebut dan setelah saya coba klik ternyata saya di bawa ke halaman pendaftaran lalu saya coba saja mengisi form yang sudah disediakan dengan harapan siapa tau di approve hehe..!!!

Esok harinya saya mendapatkan email dari Traveloka yang bilang mohon maaf pengajuan layanan PayLater Anda belum bisa disetujui silahkan coba lagi nanti 😏.

Saya juga yakin pastinya memang tidak akan disetujui juga, secara saya sendiri memang tidak begitu aktif memesan hotel dan history transaksi saya dalam aplikasi Traveloka hanya sebatas beli pulsa dan token listrik, jadi bisa dikatakan saya hanya untung-untungan saat mengajukan PayLater tersebut hehe..

Anehnya setelah penolakan pertama saya, kurang lebih 6 bulan yang lalu dan pada bulan februari ini 2020 saya melihat aplikasi menu PAYLATER pada handphone saya terbuka dan setelah saya klik ternyata saya bisa mencoba untuk mendaftarkan kembali, maka saya cobalah masukan data-data seperti awal pertama kali saya mendaftar.

Kesan Pertama Saya Menggunakan PayLater Dari Traveloka

Lalu apa yang terjadi?

Cukup mengejutkan, sebab kurang dari 30 menit saya mendapatkan notifikasi lewat email JIKA PENGAJUAN PAYLATER ANDA SUDAH DISETUJUI!!! wow keren dan saya tidak menyangka juga bisa diterima oleh Traveloka tentunya saya mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan ini hehe..

Setelah diterima saya mencoba untuk membayar tagihan handphone pascabayar XL Prioritas saya dan ternyata memang benar sudah bisa melakukan transaksi, awalnya saya masih tidak percaya sebab masa iya sih saya yang jarang transaksi pada aplikasi Traveloka namun tetap diterima dan prosesnya begitu cepat (meski awalnya pernah ditolak)

Kesan Pertama Menggunakan PayLater Dari Traveloka

Kesan pertama saya untuk layanan PayLater dari Traveloka ini, menurut saya sangat bagus dan lebih memudahkan saya jika melakukan transaksi pada aplikasi Traveloka tersebut.

Menariknya lagi transaksi yang sudah kita lakukan dapat kita pilih sendiri mana yang ingin dibayarkan lebih dulu, sehingga kita dapat tetap memonitor tagihan kita dengan baik.

Metode bayar seperti ini jadi mengingatkan saya pada apikasi pinjaman online dari Akulaku, kurang lebih sama seperti itu dan saya cukup terkesan, jadi berdasarkan pengalaman saya sendiri untuk PayLater Traveloka ini sangat bagus meskipun saya sendiri belum lama menggunakannya.

Satu hal lagi yang ingin saya sampaikan, jika Anda memang sering berpergian dan menginap di hotel, tidak ada salahnya mencoba mendaftar pada layanan PayLater Traveloka sebab saya sudah pakai dan sangat membantu sekali.

Sekarang giliran Anda untuk mencobanya! tetap selalu ingat haruslah bijak dalam pemakaian aplikasi pinjaman seperti ini agar tidak terjerat hutang aplikasi online.

Jangan lupa senyum hari ini dan terima kasih sudah melihat Kesan Pertama Saya Menggunakan PayLater Dari Traveloka 😉

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar
Tutup Komentar