Skip to main content
KontakSitemap
©2020 RICO DS ❤️

Sehari Jadi Supir Pribadi Bosque

✓ Ditulis Pada 18/01/20

Sehari Jadi Supir Pribadi Bosque - Minggu lalu saya kedatangan seorang teman lama yang cukup akrab dan sudah lama tidak jumpa, sebut saja namanya Bambang (disamarkan) atau panggil aja si Bunga 😄 saya memang sudah janji sebelumnya untuk bertemu di rumah saya, namun saya tidak berencana untuk pergi main keluar karena sorenya saya ada acara mau kondangan.

Setelah dia datang sekitar pukul 13.00 siang bersama istrinya yang juga merupakan teman saya juga dan ngobrol-ngobrol biasa bercanda karena memang sudah lama tidak pernah bertemu, yang saya tau si Bambang ini sekarang sudah hebatlah! usahanya maju dan gayanya hidupnya seperti anak sultan 😂.

Sehari Jadi Supir Pribadi Bosque

Tiba-tiba dia mengajak saya keluar, tentu saja saya bertanya mau kemana bosque?

Bambang: main yuk ikut gw ke Serpong (SMS)

Me: Ngapain? udah sore begini tar gw ada kondangan jam 19:00 (malam) takut gak keburulah!

Bambang: Bentar doank, keburulah masa loe gak percaya!!

Me: Oh yaud, jangan lama-lama yang penting gue mah..

Bambang: Asiyapppppppp!!!!

★★★★★

Bersiaplah kami untuk berangkat, lalu saya bercanda, wuih mobilnya baru lagi aja nih anak sultan 😄, dia senyum dan ngomong gaklah masih yang lama loe nya aja yang jarang lihat.

Me: Masih yang lama tapi plat nomornya baru, kampret...(dalam hati) sambil senyum-senyum sendiri saya 😉

Bambang: Ketawa hahaha 😁 dan bilang loe aja yang bawa yah?

Me: Gaklah gue gak biasa bawa mobil bagus, ngeri bosque!

Bambang: Uda bawa ribet loe!!

Dikasihlah kunci mobilnya ke saya dan kami pun OTW menuju Serpong Mall SMS. Namun di tengah perjalanan tepatnya di dekat kebon nanas, tiba-tiba si Bambang ngomong bro..masuk pintu Tol aja?

Tentunya saya bingung donk sebab untuk ke menuju Mall SMS ngapain harus masuk Tol, saya tanyalah dia ngapain masuk Tol? tinggal lurus doank?

Bambang: Uda ikutin aja!

Me: Yaud akhirnya saya masuk Tol dan melanjutkan perjalanan lagi!

★★★★★

Saya kembali bertanya, bos lewat mana ini? keluar Balaraja aja dan akhirnya kami pun terus melanjutkan perjalan dan tibalah saya di tempat tujuan.

Sehari Jadi Supir Pribadi Bosque
(Gambar hanya Ilustrasi)

Me: Rumah siapa nih bos?

Bambang: Saudara bini gue

Me: Oh...😒

Setelah beberapa jam ngobrol di rumah saudara bini si Bambang waktu tidak terasa sudah pukul setengah 17:00 sore dan saya bilang' Bos pulang yuk udah sore gue mau kondangan!

Bambang: Oke...kita balik sekarang

Pulanglah kami bertiga menuju tempat saya, tapi apesnya jalanan macet parah dan saya ngomong' Bos keburu gak nih udah mau jam 18:00 sore ini?

Bambang: Keburulah, loe cepetan bawa mobilnya

Me: 😕

Tanpa sadar waktu sudah masuk pukul 18:30 dan jalan masih macet juga, lalu si Bambang bilang bro makan aja dulu percuma macet juga ini!

Me: Yaudlah dengan nada pasrah sebab saya berpikir tidak akan keburu juga, lebih baik makan aja karena dari awal pergi belum makan juga, supir juga butuh cemilan 😅

★★★★★

Setelah makan selesai, waktu sudah menunjukan pukul 19:10 malam, lalu si Bambang bilang bro gue jadi gak enak nih ngajak loe keluar.

Me: Udalah memang jalanan macet mau bagaimana? jawaban pasrah tapi hati dongkol 😄

Sampailah saya di rumah pukul 20:00 malam, sebenarnya masih keburu jika mau pergi kondangan namun karena sudah capek di jalan akhirnya saya batalkan saja. Si Bambang lalu pamit balik pulang, bro gue balik yah? thx nih uda mau ikut gue?

Me: Selau...padahal dalam hati masih jengkel berat wkwkw, tapi saya berpikir yasudahlah namanya juga sama temen hal seperti ini sering kali terjadi di kota-kota besar .

Dalam hati berpikir berarti gue diajak cuma nyupirin dia doank ini mah 😄😄😄 Gubrak....!!!

Bambang Kampret..!!! 👈

Bagikan:

Kami sangat senang jika anda membuka halaman ini! Kami memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berbagi tulisan apapun di blog ini dengan menjadi Penulis Tamu

rajabacklink
Comment Policy: Berkomentarlah dengan cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar