Skip to main content
KontakSitemap
©2020 RICO DS ❤️

Persiapan Bagi Angpao Imlek 2020

✓ Ditulis Pada 15/01/20
Persiapan Bagi Angpao Imlek 2020

Persiapan Bagi Angpo Imlek 2020 - Sebentar lagi para umat Tionghoa akan merayakan hari raya Imlek di tahun 2020 jika dalam hitungan cina maka tahun baru ini sudah memasuki 2571 Kongzili yang masuk tahun Tikus Logam.

Tentunya seperti biasa saat menjelang perayaaan tahun baru Imlek kita pasti akan berbagi angpou kepada sanak saudara atau orang lain, hal ini sudah menjadi tradisi turun menurun setiap tahun baru Imlek. Namun untuk kita yang belum berkerja dan belum mempunyai penghasilan hal tersebut tidak usah dilakukan dan tidak menjadi masalah.

Jelang tahun baru Imlek yang tinggal menghitung hari ini pada 25 januari 2020, persiapan saya sudah sangat matang hehehe. Saya sudah membeli angpao dan siap berbagi kepada sanak keluarga dan orang-orang yang saya temui.

Persiapan Bagi Angpao Imlek 2020

Permasalahnnya sekarang, sulitnya mendapatkan uang baru dalam arti yang masih kaku-kaku sebab menukar di bank selalu kehabisan katanya, haduh jadi seperti ada yang kurang saja jadinya.

Oia saya berpikir harga angpau Imlek itu mahal tapi ternyata tidak hanya Rp. 10.000,- sudah dapat banyak juga bahkan kebanyakan hehe, tapi yah tidak apa buat simpan saja untuk tahun depan.

Semoga tahun baru Imlek ini 2020 menjadi tahun yang baik untuk kita semua untuk menapak ke depannya. Sebab setiap pergantian tahun dalam tradisi Tionghoa kita selalu berharap hal yang baru juga dan tentunya berharap jauh lebih baik dan bisa semakin makmur di tahun Tikus Logam ini.

Bagaimana dengan Anda apa sudah mempersiapkan Angpao Imlek? hehe, sudah dekat nih waktunya ayo siapkan dan berbagi ke antar sesama.

Jangan lupa bagi ke penulis blog ini heheh 😉

Happy New Year 2020 - 2571 ( Gong Xi Fa Cai)

Bagikan:

Kami sangat senang jika anda membuka halaman ini! Kami memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berbagi tulisan apapun di blog ini dengan menjadi Penulis Tamu

rajabacklink
Oldest Post
Comment Policy: Berkomentarlah dengan cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar